October 8, 2024 7:18 PM

Banjarmasin, 05 Oktober 2022 – Fakultas Sains dan Teknologi UNISM secara rutin melaksanakan Rapat Kerja Dosen (Rakerdos) di setiap awal semester. Rakerdos semester ganjil T.A 2022/2023 telah dilaksanakan pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 09.00 WITA di Ruang Kuliah B3. Rapat dipimpin oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan para dosen yang ditugaskan mengajar di semester ganjil T.A 2022/2023. Rapat diawali dengan pemaparan oleh Ketua Jurusan mengenai hasil evaluasi perkuliahan semester genap T.A 2021/2022, dilanjutkan dengan pemaparan persiapan perkuliahan semester ganjil T.A 2022/2023, termasuk didalamnya pemaparan distribusi mata kuliah dan pemetaan dosen pengampu mata kuliah sesuai dengan bidang keahliannya.
Pada rapat ini, program studi sarjana sistem informasi juga melaporkan bahwa adanya 9 orang mahasiswa/i yang tidak mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) di UNIKOM Bandung, sehingga tidak aktif pada kegiatan di kampus UNISM.

Pemaparan Ketua Program Studi S1 Sistem Informasi (Ibu Liliana Swastina, M.Kom)

Hasil akhir dari rapat ini berupa rekapitulasi distribusi mata kuliah, penetapan dosen penanggung jawab mata kuliah dan tim dosen pengajar yang selanjutnya akan dimuat di dalam SK Dekan Fakultas Sains dan Teknologi tentang Penetapan Penyelenggaraan Perkuliahan dan Pengangkatan Dosen Pengajar Semester Ganjil T.A 2022/2023.
Dalam penutupan rapat, Dekan menyampaikan apresiasi atas berbagai gagasan yang muncul. Rapat ini merupakan kegiatan yang sangat penting, khususnya bagi program studi dalam menyusun persiapan perkuliahan di semester yang akan datang berdasarkan hasil evaluasi dari semester sebelumnya. Hal ini juga dapat memacu Fakultas agar dapat terus meningkatkan kualitas kelembagaan sehingga dapat melaksanakan pelayanan pendidikan yang efektif, produktif, dan berdaya saing.

Suasana Rakerdos Fakultas Sains dan Teknologi T.A 2022/2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *