UNISM Adakan Kegiatan Persamaan Persepsi bersama pengelola Rumah Sakit Sari Mulia dalam Pelaksanaan kegiatan ICD-IPE

smadmin

Diwakili oleh perwakilan jurusan Sistem Informasi ibu Nurhaeni,ST.,M.Cs menghadiri kegiatan persamaan persepsi yang di selenggarakan oleh Rumah Sakit Sari Mulia yang bertempat di aula RS. Sari mulia. Dalam rangka menyamakan langkah dan tindakan untuk keunggulan kampus sari mulia di bawah koordinasi dari ibu Cyntia yang merupakan ketua lembaga Integrated Community Development with Interprofessional Education.

Pertemuan ini diikuti oleh Pejabat Pelaksana pada program studi yang ada di Universitas Sari Mulia yaitu perwakilan dosen dan pengelola jurusan di tiga Fakultas yaitu Fakultas Kesehatan, Fakultas Humaniora, Fakultas Sains dan teknologi. Yang mana pada bulan Januari 2020 akan dilaksanakan kegiatan observasi di lingkungan Rumah Sakit Sari Mulia sebagai bentuk dari implementasi tahap awal (ICD-IPE) Integrated Community Development with Interprofessional Education. Selain itu persamaan persepsi ini juga dihadiri oleh pembina dan ketua Yayasan Indah Banjarmasin serta Pihak Rumah Sakit Sari Mulia.

Diharapkan setelah dilakukan persamaan persepsi pada kegiatan ini, Mahasiswa dapat memberikan kontribusi dalam kegiatan yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2020 yang akan datang.

Dosen Pengelola Jurusan di Universitas Sari Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Seminar Nasional, Dosen diminta lebih siap menghadapi perubahan

Universitas Sari Mulia menggelar seminar Nasional bertajuk “Peran Perguruan Tinggi dalam Pengembangan Sains dan Teknologi dengan Pendekatan Multidisiplin dan Tridarma (Pendidikan, Penelitian, &Pengabdian Kepada Masyarakat)”, di Banjarmasin, Sabtu (23/11). Nara sumber pada seminar nasional tersebut adalah, Prof. Dr.dr.Winarto,DMM.,Sp.M(K).,Sp.MK dari Universitas Diponegoro, Prof.Zainal Arifin Hasibuan, MLS.,Ph.D dari Universitas Indonesia dan Dr.Ir.Agustinus […]