Pelatihan E-Learning Bagi guru-guru di Kota Banjarmasin

smadmin

Mahasiswa dan Dosen UNISM yang tergabung dalam Program Pengabdian Masyarakat (PkM) melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di SMK Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Kegiatan ini merupakan program kerja gabungan dari Kelompok Mahasiswa fakultas Sains dan teknologi dan jurusan Hukum. Program pengabdian masyarakat dilakukan berbasis multidisipliner untuk meningkatkan pengetahuan guru-guru pada era revolusi industri 4.0.

Penyampaian materi e-learning

“Pelatihan e-learning yang dilaksanakan ini merupakan program tahun awal setelah pendirian Universitas Sari mulia pada fakultas Sains & Teknologi. Program yang dibawa adalah sosialisasi undang-undang ITE yang disajikan oleh bapak Fahrudin Razi,MH yang merupakan dosen dari jurusan hukum sedangkan pelatihan e-learning di berikan oleh ibu Finki Dona Marleny,M.Kom dalam upaya peningkatan motivasi belajar anak-anak, dengan menggunakan e-learning”.

Penyampaian materi e-learning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kunjungan ke Institut Teknologi Batam(ITEBA)

Sebagai perguruan tinggi yang baru mendapatkan izin penyelenggaraan pendidikan pada Desember 2018 yang lalu, Delegasi dari Universitas Sari Mulia mengunjungi berbagai perguruan tinggi yang ada di dalam dan luar negeri, salah satunya adalah kunjungan dalam rangka silaturahmi di daerah pulau Sumatera yaitu di Kota Batam, Kunjungan di sambut oleh Bapak […]