Dukung Gerakan Penghijauan, Dosen UNISM berikan bibit Pohon

smadmin

Sebagai bukti turut dalam mewujudkan kelestarian lingkungan hidup, Dosen Universitas Sari Mulia menanam pohon di Kampung Biuku, Kecamatam Banjarmasin Utara, Sungai Andai. Kegiatan ini, masuk program pengabdian kepada masyarakat yang merupakan salah satu Tri Dharma.

Penyerahan Bibit Pohon kepada pengelola Kampung Biuku

“Kami (Dosen UNISM) mendukung penuh program penghijauan yang dilakukan. Pemberian pohon ini tidak seberapa berarti dengan perjuangan masyarakat kampung Biuku dalam melestarikan lingkungan hidup dan Sungai. Mari kita jaga bersama hijaunya wilayah sekitar kita ini,” terang dosen UNISM.

Sementara menegaskan pihaknya bakal terus mengajak warga Kampung Biuku untuk berbuat lebih dari dirinya. Cukup dengan menanam tanaman apa saja yang bermanfaat. Dengan begitu, Kota kita menjadi lebih sejuk dan hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bayu Nugraha,S.Kom.,M.MSI menghadiri konferensi internasional bidang Informatika ICSINTESA di Balikpapan

Dalam rangka meningkatkan publikasi terindeks bereputasi, dosen jurusan Sistem Informasi Bayu Nugraha menghadiri konferensi internasional yang di selenggarakan oleh salah satu perguruan tinggi yang ada di Balikpapan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan untuk menuju aplikasi cerdas dalam revolusi industri 4.0.